Analisis Produk Semantik Situs Web E-Commerce


Web semantik dan layanan web lainnya memberi banyak ruang untuk pencarian, evaluasi dan perbandingan produk dalam E-commerce. Namun, dalam banyak kasus, hanya sedikit usaha yang diarahkan untuk menentukan, mengevaluasi dan membandingkan item/produk semantik di situs web E-commerce, terutama dalam hal ekspresi visual, ketersediaan barang dan perilaku. Dengan demikian, makalah ini bertujuan untuk mengatasi masalah ini dengan menyajikan analisis beberapa situs web E-commerce yang khas dan evaluasi semantik item / produk dan layanan yang tersediaE-commerce membutuhkan perencanaan dan pengembangan yang cermat dan dicapai sesuai persyaratan informasi semantik dan real-time. Modifikasi apa pun harus digunakan untuk meningkatkan struktur semantik situs E-commerce. Ada banyak pendekatan untuk membuat situs E-commerce lebih akurat dan real-time, termasuk penerapan pencarian semantik, situs E-commerce dengan item/produk , dan model keranjang belanja visual. Meningkatkan kualitas sistem E-commerce mencakup penerapan berbagai teknik dan metode untuk meningkatkan presentasi visual, ketersediaan, perilaku dan lokasi item/produk semantik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ABOUT ME.

Peran Strategi Manajemen Pengetahuan dan Pengetahuan Tugas dalam Merangsang Inovasi Layanan

Penggunaan Database Administratif untuk Menentukan Manajemen Klinis dan Hasil pada Penyakit Jantung Bawaan